Kini Telah Hadir Perawatan Paripurna untuk Anda....

Translate

Senin, 04 Juni 2012

KIAT agar LEHER tetap Kencang

LEHER

Wajah selalu jadi pusat perhatian saat berurusan dengan kecantikan. Akibatnya kita sering melupakan leher dan dada. Padahal saat usia mencapai 40,leher mulai terlihat berkerut. Ini karena kulit leher jauh lebih tipis dibanding wajah. Menurut Dr Geoffrey Heber, Sydney, sama seperti tangan, leher sering terlupakan saat mengaplikasikan krim wajah dan sunscreen. Akibatnya leher bisa menambah usia wanita sesungguhnya.

Yang Anda butuhkan:
Banyak antioksidan,seperti vitamin C,E dan A,untuk merevitalisasi kulit yang lelah. Dr Heber menyarankan L ascorbic acid dan vitamin A ( dalam bentuk Retinoic acid atau Retinal ) untuk merangsang produksi elastin dan kolagen. Vitamin tersebut juga mengurangi kemerahan pada kulit yang disebabkan pembesaran pembuluh darah dan hiperpigmentasi.

Perawatan khusus :
Untuk dirumah, Anda dapat menggunakan Neck Cream Dr Ana, yang dapat melembabkan, menghaluskan, mengencangkan dan memutihkan daerah leher. 

Lakukan Latihan ini :
Kencangkan Leher dengan beberapa gerakan 'Yoga' untuk wajah. duduk tegak dan dorong lidah Anda keluar seakan ingin mencapai dagu. Tahan dalam hitungan 10. Relax, dan kemudian ulangi 10 kali. Masih dalam posisi duduk, gerakan bibir bawah kearah bibir atas seperti posisi sedang mencibir dan tahan selama 5 detik, lakukan 5 kali. Selanjutnya, dongakkan kepala Anda hinggan menatap langit langit. Dengan bibir tertutup, buat gerakan seakan sedang mengunyah permen karet, kira kira 20 - 25 kali. 
Miliki segera Leher yang cantik..............

Tidak ada komentar:

Posting Komentar