Kini Telah Hadir Perawatan Paripurna untuk Anda....

Translate

Jumat, 11 Januari 2013

Tips Menghilangkan Kantung mata



Kantung Mata mungkin sangat menganggu penampilan ada karena memberikan efek flek hitam pada wajah. Meskipun anda sibuk,sebaiknya harus tetap menjaga kesehatan tubuh anda. Cara mudah yang bisa anda lakukan untuk menghilangkan flek hitam karena kantung mata yaitu menggunakan mentimun.
Iris mentimun tidak terlalu tebal tidak terlalu tipis. Kemudian masukkan irisan mentimun tersebut ke dalam pendingin. Gunakan irisan itu saat anda mau tidur ataupun setelah bangun tidur. Tempelkan mentimun selama lima belas ment. Coba lakukan ini rutin selama sebulan untuk melihat perubahannya.

Cara lain yang bisa anda lakukan yaitu dengan menggunakan teh celup,jika anda sering minum teh celup pada pagi hari,sebaiknya sisanya jangan dibuang. Cuci sisa celupan teh tersebut,lalu masukkan ke dalam lemari es. Gunakan sisa celupan teh tersebut dengan menempelkan pada kelopak mata.
Kalo memang anda mau cara yang mudah anda bisa gunakan air dingin dengan cara mengelapnya pada bagian kelopak mata tersebut. Atau mengambil beberapa batu es dan mengoleskannya. Ada bagusnya jika anda juga melakukan masker pada wajah. Karena tidak hanya merawat kantung mata saja,namun anda juga lebih memperhatikan kesehatan kulit anda. Selamat mencoba............

Tidak ada komentar:

Posting Komentar