Kini Telah Hadir Perawatan Paripurna untuk Anda....

Translate

Jumat, 30 November 2012

TIPS MERAWAT BIBIR



Dibandingkan dengan merawat bagian tubuh yang lain, misalnya wajah, bibirlah yang relative paling mudah cara perawatanya.

  1.  Mengoleskan pelembab bibir ( lipbalm atau lipcream ) setiap satu atau dua jam. Berbeda dengan lipstick, pelembab bibir memiliki titik leleh lebih rendah sehingga mudah mencair dan hilang. 
  2.  Sebaiknya tidak menggunakan pasta gigi yang terlalu pedas.
  3.   Pilihlah lipstick yang berwarna gelap, seperti coklat, bila akan banyak melakukan kegiatan diluar pada siang hari. 
  4.   Segera bersihkan bibir dari sisa-sisa lipstick hingga benar-benar bersih. Bisa dengan menggunakan air, atau pembersih yang digunakan untuk wajah.
  5.   Bila ingin memakai lipstick berlainan warna sekaligus, pilihlah dalam satu merk.Sebaiknya Anda tidak mencampur lipstick yang berlainan merk karena bahan yang berbeda dapat menyebabkan warna tidak tercampur, menggumpal, atau bahkan bahan saling bereaksi yang dapat menyebabkan alergi atau luka. 
  6.    Tak perlu menggunakan scrub bibir untuk mengangkat sel kulit mati. Karena bibir tidak mengandung kelenjar minyak dan keringat yang bersifat mengikat, maka sel kulit yang sudah mati akan lepas dengan sendirinya.
  7.    Sebaiknya Anda menggunakan lipstick. Sama sekali tidak memakai lipstick juga dapat membuat bibir kering atau terkelupas. 
  8.     Bila perlu, gunakan tabir surya khusus bibir atau tabir surya untuk wajah.

Ayo merawat bibir……

Tidak ada komentar:

Posting Komentar