Kini Telah Hadir Perawatan Paripurna untuk Anda....

Translate

Rabu, 23 Mei 2012

Perawatan Khusus (Wajah) Dr Anna Skin Care



1.    MICRODIAMOND  DERMABRASI
perawatan ini merupakan Mechanical Peeling: bertujuan untuk melepaskan keratin atau sel kulit mati dengan cara mekanis. Perawatan ini merupakan salah satu perawatan yang paling efektif dalam peremajaan kulit dengan cara aman. Menggunakan micro diamond mengikis lapisan dalam dan mengangkat lapisan kulit terluar, kulit yang dipenuhi sel kulit mati. Micro abrasi dapat bekerja efektif bahkan pada kulit sensitive dengan kontra indikasi yang minimal. Bekerja meratakan permukaan kulit atas (lapisan epidermis) untuk mengatasi masalah scar dan stretch marks. Pada Wajah dan leher (menghaluskan, menyamarkan scar, acnes serta mencerahkan); Dada, payudara dan punggung (menghaluskan, mengurangi noda hitam dan jerawat); Perut dan paha (stretch mark); Tungkai bawah dan kaki (callus).
Harga per Treatment               `: Rp.225.00

2.    ULTRASOUND  FACIAL
 please call..


3.    DERMAROLLING
merupakan metode terapi dengan menggunakan roller micro needles (jarum mikro) untuk menstimulasi serat kolagen baru dan sel kulit yang lain. Kelebihan metode ini adalah tidak merusak kulit maupun melepaskan epidermis. Dermarolling mampu membantu dalam Skin Rejuvenation (peremajaan kulit), menghilangkan kerutan, menyamarkan bekas jerawat (Acne Scar), Selulit dan Strecth Marks
Harga per Treatment       : Rp.800.000

4.    CHEMICAL PEELING
pengelupasan kulit lama dengan menggunakan suatu bahan pengelupas yang di oleskan di kulit, bertujuan merangsang pertumbuhan kulit baru yang lebih baik. Peeling ini bertujuan untuk: Merangsang pertumbuhan epidermis melalui pelepasan sratum corneum; Melepaskan lapisan kulit yang rusak/ pigmentasi abnormal; Merangsang reaksi inflamasi jaringan kulit yang lebih dalam: pembentukan kolagen baru dan substansi dasar epidermis.
Paket per treatment        : Rp. 100.000


5.    AKUPUNTUR KECANTIKAN DAN TOTOK WAJAH

Kombinasi totok wajah dan akupuntur kecantikan dapat memberikan hasil yang sempurna untuk kecantikan wajah anda dari dalam diri anda
Paket per treatment : Rp. 30.000

 6.    TERAPI ANTI KERUT UNTUK MATA
  please call..

7.    G FACE SPA ( SPA WAJAH)
Metode terbaru dengan menggunakan alat berteknologi canggih ini , hasilnya lgs dapat dilihat                        dalam 1 kali terapi. Dengan perawatan rutin wajah akan terlihat jauh lebih muda, kerutan berkurang, struktur kulit yg lebih halus, pori2 mengecil, kulit wajah lebih putih, kelembaban kulit akan terjaga.
Harga per Treatment   : Rp.250.000
          Paket Spa Wajah           : Rp.1.250.000 disc 10%  Rp.1.125.000  (5 X Spa Wajah)

8.    THERMOAURICULO THERAPY (EAR CANDLE)
Terapi yang menggunakan bahan lilin yang berasal dari suku Indian kuno yang dipercaya dapat mengatasi keluhan pada telinga seperti telinga berdenging, sering pilek, suka pusing, vertigo, migraine, kurang hasrat sexual dan banyak lainnya.
Paket per treatment        : Rp. 30.000

 
9.    ELECTROCAUTERY
Electrocauter merupakan terapi dengan memanfaatkan arus listrik lemah, dengan kekuatan tertentu, untuk mengatasi kelainan pada kulit seperti kutil, menghilangkan tahi lalat.

10.BOTOX
  please call..

11.DERMAFILLER
Terapi dengan bahan khusus yang aman dan teruji
  please call..
 
12.MESO BRIGHT THERAPY
  please call..

13.MESO HAIR THERAPY   
       please call..



Tidak ada komentar:

Posting Komentar