Kini Telah Hadir Perawatan Paripurna untuk Anda....

Translate

Rabu, 23 Mei 2012

Perawatan Wajah Dr Anna Skin Care


1.    PURE NATURAL OZON FACIAL
Facial yang menggunakan rangkaian perawatan yang eksklusif dengan menggunakan Ozone Therapy dimana Ozone ini dapat membunuh kuman yang berbahaya di dalam kulit wajah dan juga melancarkan peredaran darah di dalam kulit wajah sehingga wajah dapat menjadi segar, lembut serta bebas kuman.
Paket standart : Rp. 80.000 / treatment
Paket Gold         : Rp. 90.000/ treatment

2.    ACNE FACIAL
Facial ini di khususkan untuk wajah yang berjerawat ringan sampai berat, menggunakan tehnik khusus, dimana facial ini dapat membantu menghilangkan jerawat serta menahan jerawat agar tidak keluar lagi.
Paket Standart   : Rp. 80.000 / treatment
Paket Gold          : Rp. 100.000 / treatment

3.    RENEWAL WHITENING DR ANA FACIAL
Facial untuk pemutihan wajah secara maksimal dengan menggunakan bahan bahan whitening yang dapat mencerahkan , mengenyalkan kulit serta diberikan sentuhan masker whitening khusus untuk wajah.
Paket Standart   : Rp. 80.000 / treatment
Paket Gold          : Rp. 135.000 / treatment  ( ultrasound plus serum )
 
4.    COLLAGEN FACIAL
Facial ini diutamakan untuk pasien yang dimana kekenyalan kulitnya mulai berkurang sehingga kulit wajah terlihat mengendur dan tidak segar. Dibantu dengan bahan bahan kolagen yang dapat menyerap ke dalam kulit membuat kulit wajah akan kembali terisi kolagen sehingga akan lebih kenyal dan segar serta tampak lebih cerah dan putih.
Paket Standart   : Rp. 100.000 / treatment
Paket Gold          : Rp. 120.000 / treatment ( plus serum kolagen )

5.    VITAMIN C  FACIAL
Perawatan ini lebih menonjolkan efek pencerahan, pemutihan dan anti oksidannya. Dengan menggunakan bahan dan masker Vitamin C, pasien akan merasa lebih segar dan cerah serta sehat tentunya dikarenakan efek anti oksidannya.
Paket per treatment        : Rp. 100.000

6.    ANTI AGING FACIAL
Facial ozone yang dikombinasi dengan proses ultrasound dan masker stem cell yang bertujuan melancarkan peredaran darah dan limfe, serta mengurangi kerut dan dengan penambahan krim anti-aging membuat kulit anda kembali muda dan cerah.
Paket per treatment        : Rp. 120.000
 
7.    GOLD FACIAL
Rangkaian perawatan yang ditujukan untuk firming (pengencangan) dam whitening adalah konsep treatment ini.
Paket  per treatment       : Rp. 110.000

8.    DIAMOND FACIAL ( facial berlian )
Dengan perpaduan alat khusus akan memberikan efek eksfoliatif atau pengangkatan sel kulit mati, sehingga setelah facial Anda akan merasakan kelembutan kulit wajah yang terbaik, kekenyalan kulit serta kulit tampak lebih bersinar indah.
Harga per Treatment       : Rp. 170.000
 
9.    DETOX FACIAL
Facial ini bertujuan membuat detoxifikasi untuk kulit wajah agar wajah terbebas dari racun racun yang mengendap dalam kulit wajah dimana endapan ini dapat membuat berbagai macam gangguan di wajah dan lebih cepat membuat wajah tampak lebih tua dan keriput cepat keluar sebelum waktunya.
Paket per treatment        : Rp. 110.000

Tidak ada komentar:

Posting Komentar